Jumat, 05 September 2008 di 00.37 |  


LOMBA GRAFFITY DALAM ACARA JAMBORE HONDA
Kira-kira 2 minggu yang lalu tepatnya Hari Minggu lalu sangat menyenangkan karena pada saat itu lah saya mengikuti lomba graffity yang kedua kalinya di hidup saya yang di adakan oleh Honda dan pada siang harinya mengikuti lomba Graffity di sebuah cafe di Banjarbaru Kalimantan Selatan. pada saat itu paginya mengikuti lomba dalam acara jambore Honda dan para peserta yang mengikuti lomba tersebut cukup banyak sekitar 15 Crew. Dan Tema graffitynya yaitu tentang Honda, media yang di sediakan adalah tripleks, waktu yang di sediakan cuma 2 jam dan panitia menyediakan 3 piloks Yaitu hitam, merah dan putih. pada saat itu saya dan teman satu crew saya sudah menyiapkan sebuah sketsa yang bertuliskan Revo.
Pada saat Lomba di mulai para Bomber mulai membuat sketsa dan saya juga membuat sketsa dengan penuh hati-hati dan saya membuat graffity jenis Abstrak. lalu setelah satu jam lomba berjalan dan saya melihat Bomber lain ternyata graffity yang mereka buat berjenis macam-macam ada yang abstrak, bubble, 3 dimensi. lalu ada 2 Crew yang membuat graffity berjenis 3 dimensi, saya pun berdetak kagum dan memastikan mereka lah pasti yang akan menang.Setelah lomba berakhir graffity peserta lain sangatlah indah tapi tetaplah yang paling keren graffity yang berjenis 3 di mensi itu lah.
Akhirnya tiba saat pengumuman ternyata yang menang adalah Bomber yang membuat graffity berjenis 3 dimensi. Walaupun saya kalah namun saya jadikan lomba kali ini sebagai pengalaman berharga dalam Hidup saya.

LOMBA GRAFFITY DALAM ACARA ULANG TAHUN SEBUAH CAFE
Setelah Lomba graffity dalam acara jambore honda selesai lalu saya mencari Makan siang setelah makan siang lalu saya pergi ke Sebuah cafe yang mengadakan lomba graffity Tanpa sketsa saya pergi ke sana. pada saat itu harinya hujan sehingga lomba di undur setengah jam lalu saya memanfaatkan waktu yang ada untuk membuat sketsa lalu setelah lomba di mulai lalu saya mulai membuat graffity berjenis abstrak lagi namun peserta lain membuat graffity berjenis macam-macam ada yang abstrak, 3 dimensi dan gak karuan. Setelah lomba tinggal 30 menit lagi saya merapikan graffity saya. pada saat pengumuman yang mendapat juara 1 yaitu graffity berjenis 3 dimensi, juara 2 yaitu graffity berjenis Bubble dan juara 3 yaitu Graffity saya yang berjenis Abstrak. pada saat itu saya sangat senang dan bahagia soalnya ini juara yang pertama kali saya peroleh dalam lomba graffity.
Diposting oleh Erwin Bomb

1 komentar:

Anonim mengatakan...

anda punya blog atau tertarik denga dunia blog, saya undang anda
untuk gabung dengan komunitas blogger kalsel silakan register di
http://kayuhbaimbai.org atau kontak saya di 085251534313/7718393

salam blogger
chandra

15 November 2008 pukul 22.59  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum