Senin, 28 Juli 2008 di 02.04 |  

Bagi para pencinta Seni terutama yang suka graffity, saya ingin menambah pengetahuan temen-temen sekalian tentang graffity. Graffity sangat banyak banget jenisnya dalam postingan saya ini adalah salah satu jenis graffiti yang banyak banget di buat oleh para bomber di lingkungan sekitar kita. Dalam membuat graffity berbentuk animasi ini boleh di katakan mudah-mudah susah. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Bomber (pembuat graffiti) di haruskan dapat membuat animasinya rapi dan kolaborasi warnanya cocok.

Dalam membuat graffiti berbentuk animasi ini temen-temen gak perlu buang waktu untuk mikir animasi yang ingin di buat. Ingin lebih mudahnya gunakan animasi yang ada di film-film maupun di game. Lalu kalau sudah dapat animasinya temen-temen sekalian hanya tinggal menambahkan aksesoris lainnya, misalkan kita tambahkan topi, mahkota dan lain-lain.

Hampir semua Bomber di Indonesia bahkan di luar negeri membuat graffiti jenis ini, kalau menurut saya, penyebab para Bomber membuat graffiti jenis ini karena graffiti jenis ini sangat mudah di buat daipada graffiti jenis yang lain dan juga graffiti jenis ini banyak sekali di sukai oleh masyarakat.

Diposting oleh Erwin Bomb

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum