Dunia seni sangat banyak sekali macamnya. Graffiti adalah salah satunya, dan graffiti dalam postingan ini merupakan graffiti yang amat teramat sukar untuk membuatnya. Graffiti yang ada di postingan ini merupakan jenis graffiti menyerupai manusia asli. Contohnya seperti gambar yang ada di samping ini. Padahal Graffiti jenis ini lumayan mudah di buat namun kendalanya adalah mencari warna yang mirip antara warna yang satu dengan yang lain.
Namun graffiti jenis ini banyak di buat karena merupakan karya seni yang sangat indah. Bagi temen-temen sekalian yang ingin mencoba membuat graffiti jenis ini silahkan ikuti petunjuk saya di bawah ini :
1. Buat sketsa atau wajah seseorang yang ingin di buat di tembok

2. kalau sudah, buat sketsanya di tembok sesuai dengan wajah di sketsa

3. pilih warna yang terang terlebih dahulu lalu pilih warna yang gelap

4. warnanya harus teratur dan juga rapi jangan ada warna yang tebal, tipis

5. kolaborasi warnanya harus sesuai dan cocok.
Itulah tadi tips untuk membuat graffiti jenis ini, bagi teman-teman yang gak suka graffiti jadikan postingan saya ini untuk menambah ilmu anda. Dan bagi yang ingin mencoba silahkan ikuti tips yang saya berikan namun apabila gagal atau ada kendala silahkan tanyakan dengan saya.
Diposting oleh Erwin Bomb

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum