Senin, 09 Juni 2008 di 03.31 |  

Minggu, 08 juni 2008 merupakan hari yang sudah di tunggu-tunggu oleh para Blogger, web dan gamer. Karena pada saat itu merupakan final dari lomba blog, web, dan game yang di adakan oleh Speedy. Pada saat itu saya dan teman saya datang pukul 9 lewat 40 namun duta mall masih belum di buka, lalu saya pun menunggu di tempat parkiran, pada menunggu saya bosan karena duta mallnya belum di buka.

Akhirnya setelah lama menunggu duta mall di buka lalu saya datang ke meja panitia untuk mendaftar ulang. Banyak para blogger yang belum datang, saya dan teman saya pun tidak sabar ingin melihat para blogger yang menjadi saingan saya tersebut. Lalu setelah beberapa saat kemudian banyak para blogger yang berdatangan ternyata semua blogger saingan saya sudah dewasa hanya kami yang pelajar.

Pada saat itu saya dan teman saya di suruh oleh panitia dari speedy untuk mencabut urutan tampil, ternyata saya tampil pada ketiga pada jam 2 siang. Saya dan teman saya pun harus menunggu berjam-jam. Pada saat tampil yang pertama banyak para blogger yang postingannya keren-keren. Tidak kalah bagusnya para blogger yang tampil kedua pun begitu.

Akhirnya tiba saat yang saya dan teman say tampil, pada saat itu saya dan teman saya bingung. Apakah pada lomba tersebut membuat blog baru atau tidak, lalu saya bertanya kepada salah satu panitia, dia bilang sie bikin baru. Lalu saya masih ragu-ragu kemudian saya bertanya kepada kakak teman saya yang kebetulan masuk final juga. Dia bilang tidak usah membuat blog baru karena kita hanya memakai blog yang lama namun postingannya saja yang baru. Namun teman saya masih bingung lalu dia lebih percaya kepada panitia. Teman saya pun buat blog yang baru. Namun pada saat pertandingan selesai dia salah, lalu dia pun di suruh oleh panitia untuk mengulangnya.

Setelah kami semua selesai, lalu hasil pengumumannya akan di umumkan pada malam hari. Lalu kami pun jalan-jalan untuk menghilangkan stress, setelah malam hari kami pun kembali ke duta mall. Namun hasilnya belum di beri tahu, padahal saya dan teman saya besoknya ada ulangan umum. Kami menunggu dan terus menunggu, akhirnya pada pukul 9 lewat 30 menit di umumkan pemenangnya. Namu sudah nasib kami berdua kalah. Lalu kami pun pulang dengan tangan kosong. Lalu di jalan saya pun ingat kalau kami ada tugas sekolah lalu pada saat sampai saya dan teman saya pun mengerjakannya dulu, kami pun mencari bahan di warnet lalu mengerjakannya. Pada saat selesai itu sudah pukul 12.00. teman saya pun pulang dan saya pun tidak sempat belajar. Hasilnya pada ulangan tersebut saya kurang bisa menjawabnya. Lalu ini adalah sebagai pelajaran dan pengalaman bagi saya.

Diposting oleh Erwin Bomb

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kepagian tuh mas datangnya. saya udah tahu klo duta mall bukanya pk09.45 maka saya nyantai aja datangnya pk 12.00. ;-)

17 Juni 2008 pukul 17.59  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum