Minggu, 15 Juni 2008 di 04.53 |  

Jenis-jenis Graffity banyak, banget tergantung pada pembuatnya untuk mengkreasikan karya-karya Mereka. Namun secara umum jenis-jenis graffity itu sangat banyak. Salah satu jenisnya yaitu, graffity tiga di mensi. Banyak orang yang belum mengetahui apa kah graffity tiga dimensi itu? Saya pun masih belum begitu tahu, namun yang pasti graffity tiga dimensi itu, graffity yang kolaborasi warna dan bentuknya sangat Hidup dan bahkan seperti tampak timbul.

Jujur saya pun sebagai seorang Bomber belum begitu mahir untuk membuat graffity jenis ini. Salah satu kesukaran untuk membuat graffity jenis ini yaitu, kolaborasi warna yang sesuai, warna pilox yang saling mirip, kerapian dalam membuat garis lurus. Temen- temen silakan liat gambar di samping ini. Gambar ini salah satu contoh graffity tiga dimensi.

Pada gambar di samping ini, walaupun di lihat sempurna namun menurut saya masih ada kekurangan pada graffity tiga dimensi ini, yaitu warna yang di gunakan kurang menyala, gambar kurang padat sedangkan medianya masih banyak yang kosong, tulisannya masih kurang jelas.

Sebenarnya graffity tiga dimensi ini merupakan jenis graffity yang sangat indah dan sukar untuk membuatnya dari pada jenis graffity yang lain.



Diposting oleh Erwin Bomb

1 komentar:

Kang Boim mengatakan...

weleh...weleh...keren bener nih grafitinya...tampilan 3 dimensinya kena.....

15 Juni 2008 pukul 06.11  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum