Minggu, 15 Juni 2008 di 03.44 |  

Apakah Graffity tools itu? Graffity tools merupakan alat-alat yang di pakai oleh para bomber untuk membuat graffity. Apa aja yang termasuk graffity tools itu? Sebenernya banyak sie, itu tergantung oleh pembuatnya aja, kalau menurut ku sie yang termasuk graffity tools itu ada banyak contohnya, pilox sebagai alat tulis dan alat pewarnanya, mata pilox sebagai ujung alat tulisnya, Masker sebagai pelindung dari racun yang di keluarkan oleh pilox masker juga berfungsi untuk menutupi wajah para Bomber agar tidak terlihat oleh orang lain.

Dari beberapa macam Graffity tools yang telah ku sebutkan, masih banyak lagi sie namun menurut ku hanya itu yang sangat penting. Sebagai Bomber tidak hanya graffity tools yang kita perlukan untuk membuat sebuah graffity, namun dalam membuat graffity yang terpenting adalah kolaborasi warna aja. Asalkan dapat mencari warna yang cocok, hasil yang kita peroleh pasti akan bagus.

Dalam membuat graffity kita di butuhkan ketelitian dan kerapian agar memperoleh hasil yang maksimal. Agar menciptakan hasil yang sempurna kita tidak perlu terburu-buru untuk membuatnya. Sebaiknya sebelum membuat di tembok kita harus membuat sebuah sketsa terlebih dahulu.



Diposting oleh Erwin Bomb

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Pendaftaran online kopdar Episode I silahkan klik http://kampungbanjar.com/viewtopic.php?f=42&t=212 (register terlebih dulu)

15 Juni 2008 pukul 22.18  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum