Rabu, 25 Juni 2008 di 03.51 |  
Dalam Bidang Technologi
Memperingati hari kebangkitan bangsa lalu bangsa Indonesia genap 100 tahun bangkit. Namun di Indonesia masih banyak tertinggal dari pada negara lain, namun dalam hal ilmu technologi Indonesia tidak terlalu jauh tertinggal dari Negara lainnya . terutama di bidang Komputer. Banyak anak Indonesia yang mendapatkan prestasi dalam lomba tentang computer di luar negeri, maupun di dalam negeri pun banyak persaingan yang sangat ketat.
Pada waktu Bill Gates berkunjung di Indonesia, banyak para mahasiswa dan mahasiswi yang sangat berminat untuk menyaksikan secara langsung dan berinteraksi langsung dengan Bill Gates. Lalu setelah acara itu selesai Bill Gates sangat senang bahwa di Indonesia sebagian besar anak mudanya cerdas dalam bidang technologi maupun computer.
Tidak hanya anak mudanya saja yang sangat berkembang namun perusahaan-perusahaan pun dalam memperingati 100 tahun hari Kebangkitan bangsa sangat maju dan mencoba mengembangkan Hasil produksinya, misalkan saja PT. Telkom dalam memperingati hari Kebangkitan bangsa Speedy mencoba menikkan kecepatannya hingga 1 mbps. Hal ini sangat menguntungkan bagi para pengguna Speedy.
Diposting oleh Erwin Bomb

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum