Rabu, 25 Juni 2008 di 03.56 |  
Dalam Bidang Olah Raga
Indonesia telah 100 tahun Bangkit dari Penjajah, namun sebenarnya kita masih di jajah oleh Negara lain, namun hanya caranya saja yang berbeda, kalau sekarang menjajahnya secar a halus kalau dulu secara terang-terangan dan secara paksa. Maksudnya secara halus di sini kita di jajah misalkan melalui tekhnologi, alat elektonik, dan juga mainan. Selain itu kita masih banyak tertinggal dari Negara lain.
Namun Indonesia tidak selamanya tertinggal contohnya saja dalam bidang olah raga banyak para olahragawan dari Indonesia yang berhasil mendapatkan mendali Emas dan sekaligus mengharumkan nama Indonesia. Walaupun tidak semua cabang olah raga yang dapat dikuasai namun nama Indonesia sudah merabah Di dunia Internasional.
Nama Indonesia sangat mengerikan dalam bidang Bulu Tangkis, Contohnya saja pada waktu Thomas dan uber cup kemarin dan sekaligus bertepatan pada hari kebangkitan Bangsa, nama Indonesia menjadi runner up pada perebutan piala Uber cup, hal ini membuktikan bahwa Negara Indonesia tidak selalu tertinggal dari Negara lain. Mari kita doakan agar Indonesia akan terus maju dan berkembang di kanca dunia Internasional.
Diposting oleh Erwin Bomb

2 komentar:

Anonim mengatakan...

dgn olahraga bisa membangkitkan martabat bangsa,apa bener?

25 Juni 2008 pukul 05.48  
Unknown mengatakan...

banyak cara cing ai,
salah satunya dengan olahraga,,

negara lain ada juga yang menjajah bangsa kita dengan narkoba,,

jadi dengan olahraga, kita akan selalu tertuju ke perbuatan yang bermanfaat..

8 Juli 2008 pukul 08.42  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum