Selasa, 03 Juni 2008 di 21.53 |  

Pada awalnya saya sangat gak percaya saya menjadi finalis lomba desain blog yang di adakan Speddy di Kalimantan Selatan. Pada awalnya saya membuat blog Cuma ingin memperkenalkan Seni Lukis Dinding (Graffity) aj, namun banyak teman-teman saya yang ngajakin saya untuk ikut lomba blog semacam ini, lalu saya pun tertarik untuk ikut. Banyak teman-teman saya yang juga ikut lomba ini.

Banyak blog peserta lainnya yang sangat bagus, unik juga kreatif banget. Blog teman-teman saya pun gak kalah bagus dan uniknya, lalu pada saat itu saya berfikir, saya gak bakalan menjadi finalis, namun saya tetap optimis dan selalu berdoa agar saya bisa masuk ke final.

Lalu setelah penilaian dari Speedy Competition pada hari minggu kemarin saya di sms sama teman saya, dia bilang saya dan teman saya itu berhasil masuk menjadi finalis di lomba ini. Pada awalnya saya sie gak percaya namun setelah saya melihat daftar-daftar nya di Speedy Competition lalu saya percaya dan pada saat itu saya sangat senang dan bangga setelah menyingkirkan banyak peserta lainnya.

Diposting oleh Erwin Bomb

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum