Internet merupakan dunia maya yang sudah merasuk di kehidupan kita. Banyak orang yang telah mengenal internet. Namun banyak orang yang masih bingung, provider apa yang dapat mengakses internet dengan cepat dan praktis. Speedy telah merajai Indonesia karena menurut orang, banyak kelebihan yang di miliki oleh speedy di Indonesia salah satunya Bandwithnya sudah mendekati kecepatan maksimal.
Speedy banyak juga di pakai sekolah-sekolah di Indonesia sebagai penyedia jasa akses internet. Menurut Kepala sekolah di salah satu sekolah pemakai speedy, alasannya memakai speedy karena speedy merupakan provider yang sangat cepat dan sangat terjangkau. Speedy kebanyakan di pakai siswa untuk mencari data-data, separti mencari tugas dan untuk untuk mendownload.
Baru-baru ini Speedy menambah kecepatan menjadi 1Mbps dan ini telah di laksanakan di wilayah Jabodetabek untuk memperingati 100 tahun kebangkitan bangsa Indonesia. Hal ini merupakan kabar gembira bagi pemakai speedy di daerah Jabodetabek. Namun hal ini sangat di sayangkan oleh pemakai speedy lainnya di daerah luar Jabodetabek.
Speedy merupakan provider yang terluas di Indonesia. terutama di daerah kalimantan selatan speedy telah menjadi penguasa dalam arti banyak orang yang memakai speedy dari mulai kalangan muda sampai yang tua. bahkan di banjarmasin telah di adakan acara tentang pengenalan speedy dan kompetisi-kompetisi. di Banjarmasin speedy tidak hanya di pakai untuk kalangan perorangan, speedy juga di pakai oleh Warnet-warnet.
Namun kelemahan untuk speedy adalah masih kurangnya jangkauannya ke pelosok-pelosok desa terpencil di daerah Indonesia. Speedy sangat cocok untuk seorang businessman. Untuk mendaftarnya cukup mudah yaitu cukup langsung datang ke plasa Telkom. Dan apabila ada masalah seperti gangguan anda hanya tinggal menghubungi customer service Telkom di nomor 147. Itulah kelebihan speedy lainnya yaitu, tidak banyak syarat untuk memasangnya. Pokoknya memakai speedy sangat menguntungkan dan aksesnya cepat.
Diposting oleh Erwin Bomb

2 komentar:

Asalamualaikum mengatakan...

mas postingannya keren....

8 Juni 2008 pukul 00.34  
Anonim mengatakan...

Kumpulkan foto2 hasil jepretan malam tdi ke http://flickr.com/groups/783793@N21/ tutorialnya bisa dibaca di http://anomali.net/2008/06/09/how-to-upload-your-photos-into-kayuhbaimbai-group-pool/ Trims

8 Juni 2008 pukul 18.07  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum